Sms pending ketika bertransaksi dg menggunakan sms center biasa ( no hp biasa bukan 4 digit )
Sms
pending terjadi di karenakan terlalu banyaknya MITRA yang mengirim sms
trx ke satu nomer saja, sedang kemampuan operator indonesia saat ini
hanya bisa menerima 2 sms per detik . Intinya penumpukan sms / pending
sms dan hal ini mengakibatkan server tidak mendapatkan informasi
seketika ( informasi di sini maksudnya perintah sms yang anda kirim ).
-
Solusi : Kami menyediakan banyak sms center dan Sms sender Cobalah satu
persatu di jam sibuk dan carilah yang jarang yang di gunakan oleh mitra
lain, karena keterbiasaan mitra yang hanya menyimpan satu buah nomer
center aja.
Tidak ada replay dan pulsa belum masuk ketika menggunakan 4 Digit sebagai SMS centernya
Hal
ini di karenakan Terjadi gangguan pada jaringa internet, karena 4 Digit
Number memanfaatkan IP Public dengan media koneksi internet untuk
proses transver data . Dan ini mengakibatkan sms anda hanya terkirim ke
4 Digit Center aja jadi server tidak memperoleh data trx anda.
-
Solusi : Biaya sms kami memberlakukan Rp.0 rupiah jadi kirim ulang sms
anda , jangan takut trx doble karena kami telah memberi pengaman agar
tidak terjadi trx ulang. Dan jika sms anda masuk semua maka kami akan
membatalkan trx lainya. Dan jika dalam beberapa detik belum ada respon
dari server maka segeralah beralih ke GSM CENTER dengan menghilangkan
kode HFT di tiap format trx anda. Oya bagaimana cara kita mengetahui
kondisi 4 digit tersambung gak dengan Server artinya gangguan gak
internetnya ?? di khawatirkan nanti ketika kondisi ada pembeli anda
tidak tau kalau kondisi 4 digit , sehingga pas anda trx baru
kebingungan karena gak masuk masuk karena ada gangguan pada 4 digit ke
server . Caranya sangat mudah yaitu di waktu senggang ada bisa cek
saldo ata apa yang penting dapat replay dari server . dan kala sudah
dapat replay dari server berarti Kondisi 4 DIGIT ready di gunakan.
Saran saya karena jangan cek saldo karena cek saldo di tempat kami
memberlakukan ada pemotongan saldo sebesar 100 rupiah jadi anda bisa
cari format lain atau dengan memakai pin palsu sehingga nanti akn
mendapatkan reply dari server entah format gak di kenal atau pin salah
yang pada intinya anda mendapatkan informasi bahwa 4 digit terkoneksi
Kirim ke 4 digit Khusus TELKOMSEL (8781)sering not send sehingga jadi malas menggunakan 4 digit :
Maaf
kejadian tersebut merupakan di luar kemampuan kami karena itu wilayah
hft (high fast transver ) atau 4 digit , tapi saya sangat menyayangkan
kalau anda malas menggunakan 4 digit karena hanya sekedar not send aja
, padahal kalau kirim berhasil trx sangat cepat. Dan
kami memberikan fasilitas itu bukan karena biar pantas dan enak di
pajang di web enggak tapi karena selain gratis sms kami juga
berpendapat bahwa 4 digit mempunyai kemampuan penerimaan tinggi juga
dalam transver data sehingga memberikan kecepatan yang maksimal/
-
Solusi : mohon maaf kami hanya menyarankan ketika not send anda jangan
berhenti alangkah baiknya anda kirim ulang aja ,, saya jamin enggak
sampai 5 kali kirim udah terkirim ok. Di jamin wes wes wes wes wes he
hehe.. kasian kan kalau pelanggan jamuran nunguin konter anda .
1.Saya telah menerima SN (serial number) tapi pulsa belum masuk juga , bagaimana solusinya?
SN
( Serial Number ) adalah bukti yang diberikan oleh operator
telekomunikasi bahwa transaksi pengisian pulsa telah berhasil
dilakukan. Apabila pulsa belum masuk juga silakan menghubungi Call
Center (bebas pusla) dari Provider/Operator Selular yang bersangkutan
ke nomor:
- Simpati/AS (Call Center 116 / Cek pulsa *888#)
- Mentari (Call Center 222 / Cek Pulsa *555#)
- IM3 (Call Center 300 / Cek Pulsa *388#)
- Star One (Call Center 111 / Cek Pulsa *555#)
- XL Bebas (Call Center 818 / Cek Pulsa *123#)
- XL Jempol / Jimat (Call Center 817 / Cek Pulsa *123#)
- Flexy (Call Center 147 / Cek Pulsa *99#)
- Fren (Call Center 39899888 / Cek Pulsa 999)
- Esia (Call Center 92889288 / Cek Pulsa *955)
2. Kapan pembagian ribet / bonus ?
Bonus
akan otomatis ditambahkan ke dalam deposit Anda setiap tanggal 1 tiap
bulan, dan utuk mengetahui berapa besar Bonus anda caranya bisa di cek
di webreport di menu rebate di situ anda akan melihat berapa besar
rebate anda.
3.Apakah saldo deposit yang saya miliki jangka waktu tertentu ?
Saldo
deposit member tidak memiliki masa hangus (expired) dan tidak akan
berkurang apabila tidak dipergunakan untuk melakukan transaksi. Namun
untuk menjaga agar ID Anda tetap aktif sebaiknya Anda melakukan
transaksi pengisian pulsa minimal 1 kali dalam 3 bulan.
4.Apakah saya bisa mengecek komisi / bonus saya setiap saat secara real time?
Bisa. Anda bisa mengecek jumlah komisi/bonus Anda setiap saat secara real time di web report.
5.Apakah Downline Anda bisa transver ke rekening kami??
Bisa
, namun anda juga harus terlibat , artinya downline harus konfirmasi ke
anda dan setelah itu anda sendiri yang konfirmasi ke kita dengan
menggunakan ID anda sendiri bukan ID downline anda selanjutnya tugas
anda adalah menstransfer Saldo ke ID downline anda dengan begitu win to
win tetap terjaga.
6. Ketika markup harga ke downline apa tidak ketahuan harga sesungguhnya?
Mitra
system telah memkirkan masalah tersebut jadi anda jangan kuatir kalau
harga replay trx downline akan sama dengan dengan harga anda karena
nanti replay sms trx pada downline anda akan tretuliskan sesuai selisih
yang anda berikan dengan begitu privaci harga anda terjamin.
7.Bagaimana jika saya salah memasukkan nomor tujuan yang akan saya isi pulsa, apakah bisa dibatalkan?
Pulsa
yang sudah berhasil masuk ke No.HP tujuan tidak dapat ditarik kembali
karena pihak Provider/Operator Selular tidak memberikan akses tersebut
kepada siapa pun. Wajib bagi member untuk memastikan No.HP tujuan
pengisian pulsa apakah sudah benar, sebelum mengirimkannya ke SMS
Center .
- Ada beberapa hal yang menyebabkan ini bisa terjadi:
- Kesalahan penulisan format SMS, salah satu karakter (huruf atau angka) bisa menyebabkan Trx gagal.
- Kesalahan penulisan Kode Voucher yang Anda masukkan.
- Format sms anda belum terkirim
- Product sedang gangguan
Solusinya periksa kode anda dan jika memang tidak ada kekeliruan maka sebaiknya anda coba kirim ulang dengan sms center berbeda tapi jika replay sms menginfokan gangguan maka sebaiknya anda mencoba kembali 1 sampai 2 jam kemudian.